KODE LINUX GAMING ANDROID!!! CUSTOM DPI SEMAKIN LENGKAP | MAGIC TWEAKS TUNED TERBARU 9.4B

 

KODE LINUX GAMING ANDROID!!! CUSTOM DPI SEMAKIN LENGKAP | MAGIC TWEAKS TUNED TERBARU 9.4B


Disaat bermain game, sangat penting mempertimbangkan beberapa aspek untuk mengurangi lag dan frame drops, tidak hanya penggunaan cpu dan penggunaan gpu untuk mengurangi beban RAM, aspek lain yang lebih penting adalah DPI DENSITY.

DPI DENSITY adalah setelan untuk mengurangi DPI "dot per inch" yang membuat icon, tampilan dan semua yang terlihat pada layar android akan mengecil dan membesar.

dengan mengatur DPI DENSITY maka fps dan pengalaman bermain game akan semakin nyaman. kalian bisa menggunakan MAGIC TWEAKS untuk memodifikasi DPI DENSITY di perangkat android, tentunya tidak perlu harus melakukan ROOT pada perangkat android.

APA ITU MAGIC TWEAK, KENAPA HARUS PAKAI MAGIC TWEAK.

Magic tweaks adalah file optimizer android non root. Magic Tweaks memanfaatkan kode-kode database android dari mulai database system, secure, global bahkan android properties. dengan menggunakan magic tweaks, kalian bisa memodifikasi perangkat android hanya dengan menggunakan jaringan.
tidak hanya itu saja, magic tweaks memiliki fitur utama yaitu TUNER.

TUNER adalah file config game dashboard yang bisa kalian aktifkan di semua game android, dengan menggunakan TUNER, fps dan stabilitas game akan lebih nyaman di mainkan.
fitur utama tuner:
  • downscale graphic
  • RAM compiler
  • FPS stabilizer
  • rendering
  • performance mode
selain fitur yang ada di atas, magic tweaks menyediakan fitur DPI CUSTOM yang bisa memodifikasi DPI DENSITY di perangkat android tanpa root. pilihan CUSTOM DPI yang ada di magic tweaks mulai dari 120DPI hingga 680DPI.

DOWNLOAD & CARA INSTALL MAGIC TWEAKS 9.4 TUNED.

file magic tweaks dan file lain nya yang di butuhkan, bisa kalian download di bawah ini:
informasi lain nya tentang cara memasang magic tweaks:

Jika kalian ingin membeli magic vip dan memberikan dukungan kepada pengembang magic tweaks, silahkan akses salah satu link di bawah ini:

No comments:

Search content

Popular Posts

page