Tweak Build Prop Super Smooth Terbaru Tanpa Root

Tweak Build Prop Super Smooth Terbaru Tanpa Root


Postingan ini akan menjelaskan beberapa kode setprop paling penting di perangkat android, fungsi kode-kode ini adalah untuk meningkatkan kinerja dan mengatasi android melambat. selain itu, kode-kode setprop ini bisa meningkatkan penggunaan baterai secara maksimal.


APA ITU SETPROP

setprop adalah utilitas android untuk menyiapkan properti melalui layanan properti android. dengan kode setprop, kalian bisa merubah value bahkan string di system android. cara ini terbukti berhasil tanpa harus melakukan root pada perangkat android.


CARA PASANG SETPROP

cara untuk memasang setprop sangat mudah, kalian bisa menggunakan aplikasi brevent, aplikasi ladb atau aplikasi bugjaeger untuk menjalankan kode. bahkan, jika kalian mempunyai komputer, laptop atau notebook, kalian bisa menjalankan nya melalui CMD command line.


8 KODE SETPROP GAMING

1. setprop debug.hwui.renderer <type render>

kode setprop yang pertama adalah sebuah kode yang berfungsi untuk merubah rendering di perangkat android. type rendering di android di bagi menjadi 4 mulai dari opengles, vulkan, skiagl dan skiavk. kalian bisa merubah rendering di android dengan mengisi type render dengan rendering yang kalian inginkan.

2. setprop debug.composition.type <string>

kode setprop yang ke dua adalah sebuah kode yang berfungsi untuk merubah jenis rendering di perangkat android. jenis rendering di android di bagi menjadi 2 mulai dari hardware dan software. kalian bisa merubah jenis rendering di perangkat android dengan mengisi string dengan jenis rendering yang kalian inginkan. 

3. setprop debug.performance.tuning <value>

kode setprop yang ke 3 adalah sebuah kode untuk merubah mode di android dari balance ke performance atau sebaliknya, jika kalian isi value dengan angka 0 maka perangkat android berjalan di mode balance, sedangkan jika kalian isi dengan angka 1 maka perangkat android berjalan di mode performance.

4. dumpsys deviceidle <string>

kode setprop yang ke 4 adalah sebuah kode untuk mengaktifkan mode tidur atau mode standby pada perangkat android. jika kalian mengisi string dengan force-idle maka perangkat akan masuk ke mode tidur, sedangkan jika kalian mengisi string dengan unforce maka perangkat android akan masuk ke mode standby. 

5. cmd power set-fixed-performance-mode-enabled <string>

kode setprop yang ke 5 adalah sebuah kode yang berfungsi untuk mengaktifkan mode game di perangkat android. jika kalian isi string dengan true maka perangkat android masuk ke mode game, dan jika kalian isi string dengan false maka perangkat android akan mematikan mode game.

6. am kill-all

kode yang ke 6 adalah sebuah kode yang berfungsi untuk menutup semua background yang berjalan di perangkat android, kode ini sangat ampuh untuk meningkatkan kapasitas RAM di perangkat android. 

7. pm uninstall -k --user 0 <package>

kode yang ke 7 adalah sebuah kode yang berfungsi untuk mematikan aplikasi system di android tanpa harus melakukan root, kalian bisa mengurangi bloatware dan mematikan aplikasi yang tidak digunakan dengan menggunakan kode ini, isi nama package dengan nama paket aplikasi yang ingin kalian hapus, nama paket aplikasi bisa kalian cek di setelan-apps-apps info.

8. cmd game mode <mode> <package>

kode yang ke 8 adalah sebuah kode yang berfungsi untuk mengaktifkan mode game tersembunyi di perangkat android.
mode terdiri dari 3, mulai dari mode performance, mode standard dan mode power saver, isi mode sesuai yang kalian inginkan. sedangkan untuk package adalah nama paket game yang ingin kalian masukan ke mode game, nama paket game bisa kalian cek di info game.


itulah 8 kode tersembunyi pada perangkat android yang bisa meningkatkan kinerja perangkat android bahkan ketahanan baterai, jika kalian memiliki kode yang lain silahkan tulis di kolom komentar.
salam bootloop...

No comments:

Search content

Popular Posts

page