FDE AI LATEST VERSION: Semenjak Update FPS semakin stabil

 MODULE MAGISK GAMING FDE AI LATEST VERSION

APA ITU FDE AI.

FeraDroid Engine (FDE) - pengoptimal utama All-in-One untuk semua perangkat yang menjalankan OS Android. Semua parameter bersifat individual untuk SETIAP perangkat tergantung pada karakteristik perangkat keras/perangkat lunaknya. Semua parameter sangat seimbang - Anda dapat memperoleh kinerja tanpa meningkatkan konsumsi daya DAN mengurangi konsumsi daya tanpa kehilangan kinerja. FDE.AI sepenuhnya kompatibel dengan berbagai perangkat dan versi OS Android. Pengaturan OS dan kernel Linux yang sangat beragam dikonfigurasi, masih merupakan utilitas lintas platform, kompatibel secara maksimal dengan semua perangkat. FDE.AI menerapkan konfigurasi tergantung pada perangkat keras dan perangkat lunak perangkat, sehingga pada akhirnya setiap perangkat dikonfigurasi secara individual. Semua perubahan yang diterapkan tidak memiliki sistem (partisi sistem tidak disentuh). Beberapa fitur aplikasi mungkin tidak didukung pada berbagai CPU/kernel.

KENAPA PILIH FDE AI.

FDE AI adalah aplikasi optimizer untuk semua perangkat android root. kalian bisa setup untuk daily, hemat baterai, balance bahkan heavy gaming. dengan fitur yang begitu banyak, kalian bisa memodifikasi parameter kernel perangkat android kalian tanpa harus takut salah mengisi value, karena fde ai akan menentukan value sesuai dengan spesifikasi perangkat android kalian.

FITUR FDE AI.

fitur fde ai sangat banyak dan kalian bisa memilih fitur yang ingin di aktifkan. tapi di sisi lain, fde ai memiliki fitur unggulan seperti:
  • AI MODE ( Battery saver, balance, balance plus, performance )
  • analize apps
  • force doze mode
  • extra optimization
  • downscale
  • disable throttling
  • battery health
  • cleaning
  • unlock framerate up to 120fps

INSTALL FDE AI.

Support kami untuk postingan terbaru, jangan lupa tinggalkan like, subscribe dan share di channel kami CLICK HERE.
silahkan tulis di kolom komentar jika menemukan tautan tidak aktif di website ini, terima kasih.










1 comment:

Andri Kurniawan said...

Bang cara hapus cache eksistensi ART yang telah jadi JIT setelah pasang Optimasi ekstra gimana tanpa TWRP.sama ini kalau misalkan baru download game,apakah harus jalanin ulang fitur optimasi ekstranya.
sama juga ini apk fde ai kalau mau uninstall,apakah kayak apk biasa?

Search content

Popular Posts

page