Kami Mengubah Ponsel lama Ini Menjadi Smartphone GAMING!

Kami Mengubah Ponsel lama Ini Menjadi Smartphone GAMING! 


halo jum, kebetulan hari ini gw berhasil mengubah ponsel lama menjadi smartphone gaming, dan gw bener-bener puas banget dengan hasilnya, ponsel yang gw pakai adalah XIAOMI MI 9 SDM 855 6/128.
banyak banget hal yang sudah gw rubah pada ponsel ini, untuk rincian nya bisa cek di bawah ini:
______________________________________________________________

BAHAN YANG DI GUNAKAN
______________________________________________________________

Apakah settingan di atas aman untuk penggunaan harian? sebenarnya kembali lagi ke pengguna nya, jika kalian menggunakan ponsel rakitan ini dengan aman dan tau cara menggunakan nya, maka jawaban nya adalah aman. tapi bukan menjadi jaminan bahwa ponsel tersebut akan aman.
intinya kalian harus sudah paham jika memodifikasi perangkat android.

ponsel ini sudah di test di beberapa games, contohnya genshin impact, pubg mobile, mobile legends, emulator ps2 bahkan game berat lain nya dan hasilnya sangat memuaskan. apakah kalian ingin merasakan ponsel gaming hanya dengan modal hp lama?





























2 comments:

rizkibooyah32 said...

bang serius mau nanya itu mi 9 pakek sd855 yg didukung gpu adreno 640 dan lu overclock jadi 810mHz kalo semisal sd855+ kan juga pakek adreno 640 apakah bs kalo di overclock jadi 810mHz juga?

Zeechip said...

@Anonymous rizkibooyah32 meski gpu nya sama jalan di adreno 640, tapi tiap chip kadang ada batasan suhu yang bisa di capai, jadi untuk kecepatan itu random, cara cek nya dengan pasang aplikasi konabess dan cek clockspeed yang di sediakan.

Search content

Popular Posts

page