BEST 6 GAMING MAGISK MODULES ALL PHONE

 BEST 6 GAMING MAGISK MODULES ALL PHONE


APA ITU MAGISK MANAGER.
Magisk adalah aplikasi Android yang dikembangkan oleh John Wu yang dapat digunakan untuk mengizinkan dan menyembunyikan penggunaan root dan dapat memastikan bahwa lolos SafetyNet.

APA ITU MODULE MAGISK.
Module magisk adalah sebuah file .zip yang dapat di install di aplikasi magisk manager dengan tujuan merubah, mengedit, menambahkan bahkan menghapus file yang ada di system android ( tergantung fungsi module magisk nya )

inilah 6 module magisk terbaik 2023 untuk gaming, bisa kalian install di semua hp android yang sudah di root menggunakan magisk manager.

FSTRIM.
fstrim adalah sebuah module magisk yang bertujuan untuk memunculkan file cache/file sampah yang tersembunyi. jika file cache/file sampah sudah muncul, maka tugas cleaner adalah menghapusnya. fitur fstrim ini sangat bagus sekali jika kalian sering membuka aplikasi/bermain games.

FPS EXPERIENCE.
fps experience adalah sebuah module magisk yang berisi kode build.prop, kode-kode ini berfungsi untuk menstabilkan fps disaat bermain games.

THERMAL MOD.
thermal mod adalah sebuah module magisk thermal engine yang sudah di modifikasi, fungsi dari thermal mod sendiri adalah menghapus pembatasan suhu di value tertentu, sehingga kalian bisa bermain games tanpa harus khawatir hp android kalian terkena thtrottling. jika kalian menggunakan module magisk ini, di sarankan gunakan cooler.

GPU PERFORMANCE.
gpu performance adalah sebuah module magisk yang berisi kode build prop. kode build prop di dalam module magisk ini adalah salinan kode dari gpu turbo boots pada perangkat huawei.

BIG LITTLE FORCE.
big little force adalah sebuah module magisk yang berfungsi untuk menggunakan semua CPU atau setengah dari CPU core yang Online, jadi CPU akan di paksa aktif disaat kalian memainkan games ( hanya berfungsi untuk unity games )

BUSYBOX.
busybox adalah sebuah module magisk yang berfungsi untuk menyediakan beberapa utilitas Unix dalam satu file yang dapat dieksekusi. Ini berjalan di berbagai lingkungan POSIX seperti Linux, Android, dan FreeBSD, meskipun banyak alat yang disediakannya dirancang untuk bekerja dengan antarmuka yang disediakan oleh kernel Linux.


itulah 6 module magisk gaming terbaik 2023 berikut dengan fungsinya, jika kalian ingin download module magisknya bisa klik tautan di bawah ini:

Untuk cara install dan review nya, bisa cek di video ini CLICK HERE.






No comments:

Search content

Popular Posts

page