I Have Unbelievable Trick! How To solve Ping Problem Mobile Legends

CARA MEMPERBAIKI MASALAH PING DI GAME MOBILE LEGENDS

PING TIDAK STABIL.
Masalah ping tidak stabil di game mobile legends versi terbaru terkadang sangatlah mengganggu, apa lagi jika kita sedang push rank. tidak hanya pada game mobile legends saja melainkan di game lain pun kadang sering terjadi.

kendala seperti ini yang sering membuat para gamers terutama yang hobby bermain game sangat frustasi, bahkan merasa kesal di karenakan bisa mengganggu berjalan nya gameplay.

PENYEBAB MASALAH PING TIDAK STABIL DI GAME ONLINE.
sebenarnya penyebab jaringan lambat dan ping tidak stabil banyak sekali faktornya. karena saking banyaknya, pengguna tidak tahu masalah jaringan lambat dan ping tidak stabil.
inilah beberapa penyebab jaringan lambat dan ping tidak stabil:
masalah pada provider yang digunakan.
lokasi dan cuaca.
server game.
hardware bermasalah.

MENGATASI PING TIDAK STABIL DI GAME ONLINE.
di sini saya akan membagikan tips, cara mengatasi jaringan lambat dan ping tidak stabil di game online.
cara ini sudah saya praktekan dan berjalan lancar. untuk bahan dan cara, bisa kalian lihat di bawah ini:

BAHAN YANG DI BUTUHKAN.
bahan yang di butuhkan sangatlah mudah, kalian cukup merubah APN dan mengganti DNS pada perangkat kalian. gunakan DNS yang stabil di lokasi kalian, untuk filenya silahkan download di bawah ini.
file terdiri dari 2 jenis, untuk perangkat yang sudah di root, dan untuk perangkat yang belum di root, pastikan kalian download file sesuai dengan yang di tuliskan di bawah.
google dns click here (ROOT)
cloudflare dns click here (ROOT)
quad9 dns click here (ROOT)
hostname dns click here (NON ROOT)
cara memasang click here


CARA MEMASANG FILES.
cara memasang file di atas, jika perangkat kalian sudah di root, maka bisa memasangnya menggunakan aplikasi magisk manager, dan jika perangkat kalian belum di root, maka bisa menggunakan hostname dns. memasang hostname dns bisa via manual dengan cara ( buka setelan - pilih jaringan & internet - pilih lanjutan - pilih dns pribadi ), pastekan kode yang ada di dalam hostname dns ke hostname penyedia dns pribadi di setelan perangkat android kemudian tekan ok.
usahakan nama hostname muncul di setelan dns pribadi, jika kalian melihat tulisan tidak terhubung, maka kalian bisa menggantinya dengan dns lain, untuk lebih jelasnya, bisa cek di video ini click here

SEMOGA BERMANFAAT, HAPPY TWEAKING...

No comments:

Search content

Popular Posts

page